Rabu, 18 Mei 2016

Tips Menjaga Tubuh Selalu Bugar

FRESHROCK Tips buat pria dalam menjaga daya tahan tubuhnya -- Kesehatan dan kebugaran merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan. hanya saja, perbedaannya adalah dimana wanita akan sibuk membuat tubuhnya lebih kecil dan langsing dengan menghindari makanan-makanan yang kaya akan nutrisi dan karbohidrat. sementara untuk pria dia akan sibuk mencari agar bisa membesarkan otot, bagaimana mengkonsumsi makanan yang tinggi protein dan nutrisi sebagai asupan energi dan lain sebagainya. 

1. Latihan otot Kaki 

pria saat melakukan olahraga atau gym akan terfokus bagaimana cara membentuk otot pada bagian lengan. maka terkadang lebih menyampingkan akan pentingnya latihan dan pembentukan otot pada kaki. keberadaan kaki justru merupakan hal yang penting untuk menopang aktivitas anda, latihan-latihan otot kaki dapat dilakukan untuk membentuk otot kaki lebih kuat. 



2. Hindari Protein Berlebih

Pria membutuhkan banyak asupan lebih banyak dibandingkan wanita, sebab fisik pria membutuhkan banyak energi dalam menjalankan aktivitasnya. untuk itu konsumsi nutrisi dan protein sangat penting 
sebagai penunjang, namun tidak lantas mengonsumsi protein berlebihan. meskipun anda seorang olahragawan sekalipun, 

3. Relaksasi

Sebagian orang mungkin akan memandang sebelah mata saat pria melakukan yoga, dimana olahraga jenis ini selalu diidentikkan dengan wanita. padahal jika perempuan atau wanita melakukan olahraga berat (olahraga pria) tidak membuat dia berubah menjadi maskulin, sama halnya dengan pria melakukan olahraga yoga tidak juga menjadi feminin. untuk itu jangan meremehkan olahraga yang bertujuan merelaksasikan otot dan fikiran anda, sebab pria lebih banyak melakukan aktivitas beban berat sangat perlu melakukan peregangan otot dan otak. 

4. Atur Jadwal Makan

Kebanyakan pria hobi menonton bola hingga larut malam, terkadang saking serunya menonton bola mereka hingga melupakan makan malamnya. Nah saat lapar datang ditengah pertandingan bola yang sedang ditonton, biasanya mereka akan memesan makanan-makanan siap saji yang menerima jasa delivery order. hal ini dapat membahayakan kesehatan dan kebugaran. 


5. Konsumsi Cemilan Sore Hari 

Untuk yang sibuk dengan segudang aktivitas, dan tidak sempat makan siang usahakan untuk mengkonsumsi camilan dan makanan kecil untuk menyuplai energi anda. misalnya memilih buah sebagai camilan, sebab makanan segar dapat memberikan energi yang lebih baik. namun, hal yang paling penting adalah untuk tetap makan siang dan mulai hidup teratur ya guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar