Selasa, 17 Mei 2016

Tampil Menarik dengan Style Casual Freshrock

FRESHROCK Article -- Tampil sempurna dan menarik tidak hanya kewajiban yang dilakukan wanita saja, namun sebagai pria harus menjaga penampilan untuk tampil menarik. terlebih untuk pria yang sedang mencari tambatan hati bahkan untuk pria yang sudah mempunyai pasanganpun harus tetap menjaga penampilannya.


Pria mana sih yang tidak suka dipuji penampilannya oleh wanita apalagi wanita tersebut adalah wanita yang spesial. untuk menjaga penampilan hal yang perlu diperhatikan yaitu cara berpakaian, karena pakaian yang digunakan dapat mencerminkan pribadi orang tersebut. lalu gaya pakaian pria yang paling disukai wanita seperti apa? 

Gaya Penampilan cowok yang disukai wanita 

1. Cowok dengan Kemeja


Dari sudut pandang wanita, gaya berpakaian pria keren saat menggunakna kemeja. kemeja merupakan pakaian yang tidak pernah gagal untuk membuat wanita terpesona karena kemeja akan memberi kesan rapi namun tidak kaku. sehingga pria akan terlihat maskulin dan sempurna menggunakan kemeja. 

saat ini kemeja hadir dengan berbagai pilihan dan motif sehingga tidak terlihat kuno saat menggunakannya. agar tampil maksimal kamu dapat memadukan kemeja dengan kaos polos untuk dalaman. penampilan akan terlihat menjadi lebih sempurna jika ditambah dengan celana berwarna netral seperti jeans. 


2. Kaos dan celana Jeans 


Jika menurut kamu menggunakan kemeja terkesan formal, agar lebih santai namun tetap menarik dan disukai wanita kamu dapat menggunakan cara berpakaian kasual dan sederhana seperti memakai kaos dan celana jeans. pemilihannya pun harus tepat kamu harus menyesuaikan ukuran kaos dengan postur tubuh. 

jika kamu mempunyai tubuh kurus gunakan kaos yang jatuhnya pas pada badan dengan model lengan sedikit panjang agar terlihat lebih berisi. namun jika bertubuh besar jangan menggunakan kaos yang ketat ataupun terlalu besar, pilihlah kaos yang agak longgar dan usahakan panjang kaos tidak melebihi saku celana. 

3. Bersepatu 
 Walaupun tidak dalam keadaan formal seperti kencan, wanita suka melihat pria berpenampilan rapi dari pada pria yang berpenampilan seadanya. artinya tidak harus menggunakan pakaian formal tapi cukup berpenampilan santai namun tetap rapi seperti meninggalkan sandal dan menggantinya dengan sepatu. 



4. Celana yang pas 

Wanita akan memperhatikan secara detail dari ujung kaki hingga kepala yang tak luput dari pandangan wanita yaitu celana yang digunakan oleh pria. wanita kurang menyukai pakaian pria masa kini yang menggunakan celana terlalu ketat namun hal itu justru tak sedap dipandang. 


wanita tidak suka pada pria yang berpenampilan macam-macam, cukup menggunakan celana dengan potongan lurus baik itu berbahan jeans atau chino justru menarik perhatian wanita, jadi untuk penampilan dari segi bercelana tidak perlu menggunakan celana yang terlalu ketat atau terlalu gombrong. 

5. Penataan Rambut 
Kebanyakan wanita sangat suka melihat pria berambut rapi artinya tidak gondrong, rambut gondrong justru terkesan berantakan. namun wanita tidak akan menolak mentah-mentah pria yang berambut gondrong asal rambut ditata dengan benar. untuk kamu yang berambut gondrong penataan rambut yang sempurna yaitu dengan cara diikat, jangan dibando yaa! 

siapa sih yang tidak suka dengan zayn malik, potongan rambut seperti ini terkesan acak-acakan namun styles apalagi dengan pakaian yang casual seperti dipaparkan tadi diatas guys.. hihi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar